Pages

Friday, June 14, 2019

TKN Bantah Tudingan Gelembungkan 20 Juta Suara

Jakarta, CNN Indonesia -- Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin membantah tudingan tim hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terkait hasil Pilpres 2019. Tim hukum Prabowo-Sandi itu menuduh terjadi kecurangan berupa penggelembungan suara di 25 provinsi yang jumlahnya mencapai 20 juta.

Namun, Juru Bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily menganggap tudingan tersebut mengada-ada. Menurutnya, selisih perolehan suara pihaknya dengan kubu Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 terlalu jauh dan tinggi.

"Tuduhan penggerusan dan penggelembungan suara itu mengada-ada. Jelas bahwa selisih 16,9 juta suara untuk kemenangan kami terlalu jauh dan tinggi," kata Ace di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Jumat (14/6).

Ia pun mempertanyakan asal usul angka yang diungkap oleh Ketua Tim Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto, tersebut. Ace berkata, setiap proses rekapitulasi suara mulai dari tingkat paling bawah hingga tertinggi selalu dihadiri oleh saksi dari kubu Prabowo-Sandi.

"Angka itu berasal dari mana?" kata politikus Partai Golkar itu.

Lebih jauh, Ace mengungkapkan bahwa pihaknya optimis dapat mematahkan tudingan. Ia menyatakan, TKN Jokowi-Ma'ruf memiliki bukti yang otentik untuk membantah tudingan pengelembungan suara itu.

"Kami memiliki form C1 sebagai bukti yang otentik untuk mematahkan bukti mereka," katanya.

Sebelumnya, Bambang mengklaim telah menemukan fakta penggerusan dan penggelembungan suara dalam Pilpres 2019.

Hal ini, kata Bambang, ditemukan melalui proses hitung Tim IT internal Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Menurut dia, sedikitnya ditemukan 2,5 juta lebih penggerusan suara terhadap paslon 02 dan sebaliknya ada sekitar 20 juta suara yang digelembungkan untuk paslon 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Sehingga perolehan sebenarnya untuk suara pasangan 01 sekitar 62.886.362 (48%) dan suara untuk pasangan 02 sekitar 71.247.792 (52%)," kata BW melalui keterangan tertulisnya, Jumat (14/6). (mts/eks)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190614164206-32-403365/tkn-bantah-tudingan-gelembungkan-20-juta-suara/

1 comment:

  1. hari baik untuk semua orang di Indonesia dan juga untuk semua di Asia, nama saya Ny. Fatimah fahariah, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya di sini di internet untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman internet, Allah dukung saya melalui ibu yang baik, Ny. KARINA

    Setelah periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak sepanjang waktu, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya mengganti Rp. 17.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengatakan kepada saya untuk menghubungi MRS KARINA, yang merupakan pemilik PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND, jadi teman saya meminta saya untuk meminta permintaan dari Ibu KARINA , jadi saya mengumpulkan perjanjian dan menghubungi Ny. KARINA

    Saya meminta pinjaman sebesar Rp.800.000.000 dengan bunga 2%, jadi saya mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dan semuanya dilakukan dengan kredit transfer, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer. pinjaman. Saya hanya setuju untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka. untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu jam uang telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp. 800.000.000. Saya sangat senang karena ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memberi saya permintaan hati saya.

    Semoga ALLAH memberkati MRS KARINA karena membuat hidup saya mudah, jadi saya bertanya kepada siapa saja yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk dapat menghubungi MRS KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com untuk pinjaman Anda atau whatsapp +13128721592

    Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar ALLAH akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda juga. Anda dapat menghubungi saya juga jika Anda ingin di fatimahfahariah493@gmail.com

    ReplyDelete