Pages

Thursday, September 27, 2018

Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Kenalkan Baju Tagar 01

JAKARTA, iNews.id - Sembilan sekretaris jenderal partai politik Koalisi Indonesia Kerja yang tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - Ma'ruf Amin mengenalkan baju baru untuk mewarnai kampanye Pilpres 2019. Kaus itu bergambar tagar (#) 01 yang menjadi nomor urut Jokowi-Ma’ruf.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, kaus bertuliskan #01 mencerminkan semangat Satu Indonesia dengan warna-warni yang menujukkan keanekaragaman bangsa di bawah satu kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Nomor 01 ini juga bermakna kita ini negara yang disatukan oleh Pancasila. Nomor 1 ini diperebutkan karena nomor ini sebagai lambang bagaimana pencapaian sebuah prestasi. Tapi, prestasi ini untuk rakyat, untuk bangsa dan negara," ujarnya di Media Center Jokowi-Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta, Kamis (27/9/2018).

BACA JUGA: Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 01, Harapan Menjadi RI 1 Lagi

Hasto menjelaskan, dengan nomor urut 01, TKN Jokowi-Ma'ruf harus bergerak cepat sebagaimana semangat yang ditunjukkan oleh Jokowi-Ma'ruf dalam menyongsong kampanye ini.

Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf ini juga menyerukan kepada seluruh elemen pemenangan Jokowi-Ma'ruf untuk bersama-sama meraih kemenangan pada Pilpres 2019. "Tentu saja pilpres yang kita perebutkan untuk bersama-sama dengan dukungan rakyat untuk menjadi nomor 1, RI 1," katanya.

Selain Hasto, hadir dalam pengenalan baju bertuliskan #01 dengan berbagai macam warna itu, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen Partai Hanura Herry Lontung Siregar, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan, perwakilan Partai Golkar Meutya Hafid, perwakilan PPP Ade Irfan Pulungan, dan perwakilan Partai NasDem Siar Anggretta Siagian.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/news/read/261857/tim-kampanye-jokowi-ma-ruf-kenalkan-baju-tagar-01

No comments:

Post a Comment