Pages

Saturday, June 22, 2019

Ribut dengan Pacar, Tetangga Boris Johnson Telepon Polisi

Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi mendadak ditelepon untuk mendatangi rumah kandidat Perdana Menteri Inggris Boris Johnson setelah terdengar suara pertengkaran antara Johnson dan sang pacar. Polisi ditelepon pada Jumat (21/6) untuk menyambangi sebuah alamat di Inggris selatan di mana Johnson dan Carrie Symonds tinggal.

"Penelepon peduli dengan keselamatan tetangga perempuannya. Polisi datang dan berbicara pada semua penghuni di alamat tersebut, mereka dalam kondisi aman dan baik-baik saja," kata pihak kepolisian melalui keterangan resmi seperti dikutip dari Reuters (22/6).

Dalam keterangan resmi tersebut juga menyebut bahwa polisi tidak menemukan pelanggaran atau kekhawatiran yang perlu ditindaklanjuti.

Sementara itu juru bicara Johnson menolak untuk memberikan komentar. Symonds pun tidak merespons saat dimintai komentar.


Kabar keributan di rumah Johnson pertama kali dilaporkan oleh koran Guardian. Tetangga mendengar suara perempuan berteriak diikuti oleh suara bantingan dan benturan. Selain itu tetangga mendengar Symonds berteriak 'Lepaskan aku' dan 'Keluar dari flatku'.Tetangga pun mengaku merekam pertengkaran keduanya.

Terlepas dari kejadian ini, Johnson mendominasi perebutan kursi perdana menteri menggantikan Theresa May. Setelah rangkaian pemungutan suara, terpilih dua kandidat yakni Johnson dan Menteri Luar Negeri Jeremy Hunt.

[Gambas:Video CNN] (els/asa)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnnindonesia.com/internasional/20190622170738-134-405541/ribut-dengan-pacar-tetangga-boris-johnson-telepon-polisi/

No comments:

Post a Comment