Pages

Saturday, July 6, 2019

Milan Resmi Dapatkan Bek Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- AC Milan resmi mendapatkan bek kiri Real Madrid, Theo Hernandez, Sabtu (6/7) waktu setempat. Bersama Milan Hernandez akan dikontrak selama lima tahun ke depan.

Dikutip dari Football Italia, kepindahan Hernandez ke Milan sudah diketahui sejak pagi hari waktu setempat. Namun peresmian Hernandez baru diumumkan Milan lewat video beberapa jam kemudian.

Meski demikian, Radio Rossonera melaporkan, transfer Hernandez itu merupakan pinjaman dari Madrid dengan harga 2 juta euro. Tetapi Milan memiliki kewajiban membeli bek 21 tahun itu di musim berikutnya dengan harga 18 juta euro.

"AC Milan mengumumkan perjanjian dengan Real Madrid untuk merekrut Theo Hernandez," tulis Milan dalam situs resmi.

"Bek kiri Perancis itu bergabung dengan klub dengan kontrak permanen, selama lima tahun hingga 30 Juni 2024. AC Milan telah memasukkan kontrak dan dalam 48 jam ke depan akan menyelesaikan transfer internasional melalui sistem TMS FIFA," Milan melanjutkan.

Theo Hernandez jadi rekrutan pertama AC Milan di musim ini.Theo Hernandez jadi rekrutan pertama AC Milan di musim ini. (REUTERS/Massimo Pinca)
Theo merupakan adik dari Lucas Hernandez yang kini bermain untuk Bayern Munchen. Theo Hernandes memulai karier sepak bola di CF Rayo Majadaho sebelum bergabung dengan Atletico Madrid junior pada Juli 2007.

Butuh sembilan musim bagi Theo untuk bisa naik ke tim senior Atletico pada Juli 2016. Namun, kariernya di La Liga tidak dimulai bersama Los Rojiblancos, melainkan sebagai pemain pinjaman di Alaves pada Agustus 2016 saat melawan Sporting Gijon.

Milan Resmi Dapatkan Bek Madrid
Satu musim bersama Alaves, Hernandez dibeli Madrid dari atletico dengan mahar 24 juta euro. Pemain kelahiran Marseille itu hanya permanen selama semusim di Santiago Bernabeu sebelum dipinjamkan ke Real Sociedad pada musim 2018/2019. Satu musim bersama Madrid cukup untuk Hernandez meraih banyak gelar bergengsi. Selain trofi Piala Super Spanyol 2017, Hernandez sukses meraih juara Liga Champions 2017/2018 bersama Los Blancos. Ditambah dengan dua trofi lainnya, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. (sry)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20190707015359-142-409768/milan-resmi-dapatkan-bek-madrid/

No comments:

Post a Comment