Pages

Friday, August 31, 2018

Rossi Tertarik Jadi Rekan Setim Marquez di MotoGP

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap veteran MotoGP, Valentino Rossi, mengaku tertarik menjadi rekan setim juara bertahan MotoGP Marc Marquez di Movistar Yamaha.

Marquez sempat dikabarkan akan menjadi rekan setim Rossi di Yamaha pada musim 2017 setelah Jorge Lorenzo memutuskan pindah ke Ducati. Namun, rumor tersebut dibantah Marquez yang mengatakan Yamaha tidak pernah mengajukan penawaran.

"Saya mendapat tawaran dari Ducati. Yamaha memberi tawaran di masa lalu, tapi bukan kali ini. Lin Jarvis (direktur pelaksana Yamaha) juga mengatakan hal itu tidak mungkin," ucap Marquez.

Valentino Rossi mengaku tertarik menjadi rekan setim Marc Marquez di Yamaha.Valentino Rossi mengaku tertarik menjadi rekan setim Marc Marquez di Yamaha. (AFP PHOTO / JAIME REINA)
Meski hubungan dengan Marquez tidak harmonis, Rossi mengaku tetap tertarik menjadi rekan setim pebalap asal Spanyol tersebut. Rossi ingin melihat bagaimana penampilan Marquez menggunakan sepeda motor M1 Yamaha.

"Menarik untuk melihat bagaimana penampilan Marquez di Yamaha, dan dia akan menjadi rekan setim yang sulit dikalahkan," ujar Rossi dikutip dari Motorsport.

Valentino Rossi siap menghadapi Marc Marquez jika menjadi rekan setim di Yamaha.Valentino Rossi siap menghadapi Marc Marquez jika menjadi rekan setim di Yamaha. (REUTERS/Fabrizio Bensch)
"Menjadi rekan setim Lorenzo sudah cukup sulit. Saya bisa katakan saya akan melakukan yang terbaik untuk mengalahkan rekan setim, siapapun orangnya," sambung The Doctor.

Sementara itu direktur pelaksana Movistar Yamaha Lin Jarvis menganggap duet Rossi dan Marquez di Yamaha mustahil terwujud. Terlebih kedua pebalap punya hubungan yang tidak harmonis.

"Saya pikir sangat tidak mungkin Marquez dan Rossi akan berbagi garasi," ucap Jarvis.

Rossi dan Marquez akan kembali tampil pada balapan MotoGP San Marino, 9 September mendatang. Balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano bisa disaksikan secara live streaming di CNNIndonesia.com. (bac)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20180831192002-156-326662/rossi-tertarik-jadi-rekan-setim-marquez-di-motogp/

No comments:

Post a Comment