Pages

Thursday, September 27, 2018

Gagal Capai Kesepakatan Kontrak Baru, Ramsey Bakal Tinggalkan Arsenal

LONDON, iNews.id - Masa depan Gelandang Arsenal Aaron Ramsey menjadi tanda tanya setelah pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya tak mencapai kesepakatan. Hal ini membuat pemain tim nasional Wales itu berpeluang hengkang di akhir musim.

Kontrak Ramsey dengan Arsenal akan habis ketika musim ini berakhir. Pihak The Gunners pun memutuskan untuk memperpanjangnya dan melakukan pertemuan dengan Ramsey.

Seperti dikutip Sky Sports, pembeciran yang sudah dilakukan sejak Juli lalu itu akhirnya harus berakhir tanpa adanya kesepahaman. Hal ini membuat sang pemain berpeluang melakukan perjanjian prakontrak dengan klub lain pada Januari nanti, atau hengkang dengan status bebas transfer di awal Juli 2019.

Kondisi tersebut jelas menjadi tamparan keras untuk Pelatih Arsenal Unai Emery. Ramsey merupakan salah satu prioritas pembesut asal Spanyol itu untuk dipertahankan di Emirates Stadium.

Tak dapat dipungkiri, pemain yang bergabung dengan Tim Gudang Peluru dari Cardiff pada 2008 itu memiliki peran vital bagi timnya. Ramsey merupakan konduktor dalam mengatur ritme permainan Arsenal.

Dia memiliki kemampuan melepas umpan yang presisi, serta tembakan keras yang membuatnya kerap mencetak gol dari jarak jauh. Naluri mencetak gol Ramsey pun cukup tinggi sebagai seorang gelandang.

Total 58 gol sudah dilesakkannya Ramsey dari 336 penampilan bersama Arsenal di semua ajang. Dia juga turut serta memberikan tiga gelar Piala FA (2013/2014. 2014/2015 dan 2016/2017), serta dua gelar juara Community Shield (2014 dan 2015)

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/sport/read/262061/gagal-capai-kesepakatan-kontrak-baru-ramsey-bakal-tinggalkan-arsenal

No comments:

Post a Comment