Pages

Saturday, September 1, 2018

Lee Sung Kyung Bagi Tips Jaga Kelembapan Kulit Wajah

Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Korea Selatan Lee Sung Kyung menyambangi Jakarta untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia pada Sabtu (1/9). Perempuan yang akrab disapa Sung Kyung itu datang dalam rangka peluncuran suatu produk kosmetik terbaru.

Sejak tiba di Jakarta pada Sabtu pagi, Sung Kyung langsung mengikuti serangkaian kegiatan. Selain jumpa fan, bintang yang terkenal lewat serial Weightlifting Fairy Kim Bok Joo itu terlebih dahulu menyempatkan diri berbincang dengan awak media.

Sung Kyung mengenakan gaun di atas lutut dengan corak bunga-bunga berwarna hitam putih. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai.


"Hai semua, ini kali pertama saya ke Jakarta. Saya sering terima pesan dari penggemar untuk ke Indonesia tapi baru bisa saat ini," kata Sung Kyung dalam bahasa Korea, yang dibantu oleh seorang penerjemah.

Perjalanan jauh dari Negeri Ginseng ke Jakarta membuat Sung Kyung harus menjaga penampilan agar tetap segar saat menyapa penggemar. Belum lagi, dia mesti beradaptasi dengan perbedaan cuaca antara Seoul dan Jakarta.
Sung Kyung pun berbagai cara dan produk perawatan wajah agar tetap tampil segar.

"Saya pakai masker tidur karena di dalam pesawat udaranya kering. Dan tekstur masker tidur yang ringan bisa memenuhi kelembapan kulit," ungkap Sung Kyung.

Agar kelembapan kulit kian maksimal, Sung Kyung juga membawa krim jel yang membantu memenuhi kelembapan kulit yang menurun karena udara panas Jakarta.


Bagi pemeran serial About Time itu, kelembapan merupakan kunci dari make up yang sempurna.

"Perawatan siang dan malam itu penting sekali. Tapi yang lebih penting itu sebelum dan sesudah make up untuk menjaga kelembapan. Kalau berlebih, riasan bisa lumer, kalau kurang riasan bisa pecah," tutur Sung Kyung.

Terlepas dari riasan wajah, bagi Sung Kyung arti kecantikan adalah dengan menjadi diri sendiri.

"Cantik itu ketika bisa menunjukkan dan memancarkan diri sendiri," ujar model 28 tahun itu.

Usai media gathering, Lee Sung Kyung dijadwalkan menyapa ratusan penggemarnya dalam jumpa fan di Central Park, Jakarta pada Sabtu malam.

(vws)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20180901182830-277-326835/lee-sung-kyung-bagi-tips-jaga-kelembapan-kulit-wajah/

No comments:

Post a Comment