Pages

Thursday, September 27, 2018

PKB Nilai Yenny Pantas Jadi Wakil Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf

JAKARTA, iNews.id - Zannubah Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau dikenal Yenny Wahid sudah menyatakan mendukung Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin. Selanjut, Yenny dinilai pantas menduduki posisi sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Kadir Karding mengatakan, kehadiran Yenny bersama tim kampanye akan mendongkrak perolehan suara Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019.

"Kalau saya sih welcome, di mana pun Mbak Yenny. Kalau di Tim Kampanye Nasional, minimal wakil ketua," ujar Karding saat dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (28/9/2018).

BACA JUGA:

Jokowi Puji Penampilan Romy: Sepatunya Kets, Celana Jeans

Kwik Kian Gie Lontarkan Kritikan Keras terhadap Pemerintah

Menurutnya, Yenny memiliki basis massa dari pengikut almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang dikenal Gusdurian. Namun, dia menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir untuk menempatkan posisi Yenny dalam tim.

"Saya kira tergantung pembicaraan dengan Pak Erick Thohir dan Mbak Yenny. Kalau menurut saya sih yang penting perannya, fungsi bagaimana ini teman-teman Gusdurian bisa menjadi warna tersendiri dalam gerakan pemenangan Jokowi," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/news/read/262125/pkb-nilai-yenny-pantas-jadi-wakil-ketua-tim-kampanye-jokowi-ma-ruf

No comments:

Post a Comment