Pages

Thursday, September 27, 2018

Prabowo Sambangi Peringatan Haul Ke-11 Soeharto

Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Presiden Nomor Urut 01 Prabowo Subianto menyambangi rumah Presiden RI ke-2 Soeharto, di Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, Pada Kamis (27/9).

Kedatangan Prabowo tersebut dalam rangka menghadiri peringatan Haul ke-11 Soeharto yang jatuh pada hari ini, berdasarkan kalender Hijriyah. Presiden Soeharto wafat pada 27 Januari 2008 bertepatan dengan 18 Muharam 1429 Hijiriyah. Haul jatuh setiap tanggal 18 Muharam.

Pantauan CNNIndonesia.com, Prabowo datang pada pukul 20.18 WIB mengenakan Jas hitam dan celana panjang hitam serta peci hitam melekat di kepalanya.

Kedatangan Prabowo ditemani oleh anggota Dewan Pembina Gerindra Fuad Bawazier dan Maher Algadri. Sebelum memasuki rumah Soeharto, dia sempat menyapa awak media.

Sebelum Prabowo tiba, Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso tiba lebih dulu.

Di dalam kediaman, lima anak Soeharto yang turut hadir di acara tersebut yakni, Siti Hardijanti Rukmana alias Tutut, Sigit Harjojudanto, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek, Hutomo Mandala Putra alias Tommy, dan Siti Hutami Endang Adiningsih.

Selain itu anak Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga terpantau mengjadiri acara Haul Soeharto bersama dengan istrinya Anisa Pohan. (SAH)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnnindonesia.com/nasional/20180927211042-32-333847/prabowo-sambangi-peringatan-haul-ke-11-soeharto/

No comments:

Post a Comment