Pages

Saturday, June 22, 2019

Timnas Brasil Bantah Intai Peru Pakai Drone

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Brasil membantah menggunakan drone untuk memata-matai persiapan Peru jelang pertemuan kedua tim di laga terakhir Grup A Copa America 2019 di Stadion Arena Corinthians, Minggu (23/6) pagi WIB.

Brasil vs Peru bakal melakoni 'hidup mati' di pertandingan pemungkas Grup A untuk memastikan lolos ke babak perempat final.

Brasil dan Peru sama-sama mengoleksi empat poin dari dua pertandingan. Keduanya membutuhkan kemenangan untuk bisa dengan mudah meraih tiket babak gugur.

Hasil imbang bisa menempatkan Brasil dan Peru di perempat final, namun dengan catatan Venezuela yang kini berada di posisi ketiga gagal menang atas Bolivia.

Jika Brasil dan Peru bermain imbang, sementara Venezuela menang atas Bolivia, maka Tim Samba berhak ke babak berikutnya dengan status runner up karena unggul selisih gol.

Selain dua posisi teratas, masih ada jatah tiket lain dari posisi peringkat ketiga terbaik namun mereka harus bersaing dengan negara dari grup lain.

Brasil ditahan imbang Venezuela di laga kedua Grup A.Brasil ditahan imbang Venezuela di laga kedua Grup A. (REUTERS/Luisa Gonzalez)
Jelang laga tersebut timnas Brasil diisukan menggunakan drone untuk memantau latihan Peru. Hal itu terungkap dari laporan koran Peru, Libero.

Pelatih Brasil Adenor Leonardo Bacchi atau yang akrab disapa Tite membantah tuduhan timnya memata-matai Peru jelang pertandingan nanti.

Timnas Brasil Bantah Intai Peru Gunakan Drone
"Pegang omongan saya, tidak ada apa-apa. Jika Anda melakukan itu [pakai drone] hanya untuk menang, saya akan pulang," ujar Tite dikutip dari Sportskeeda.

Di Copa America, Brasil sudah tiga edisi terakhir gagal mencapai semifinal. Terakhir kali Brasil juara Copa America pada 2007.

Dalam persiapan melawan Peru juara Piala Dunia lima kali itu kedatangan Neymar. Bintang Paris Saint-Germain tersebut tersingkir dari skuat karena cedera.

"Kami bersama-sama, saya memeluknya. Dia melihat rekan-rekannya. Saya berharap dia pulih dan gembira," ucap Tite. (sry/ptr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20190622153438-142-405538/timnas-brasil-bantah-intai-peru-pakai-drone/

No comments:

Post a Comment