Pages

Thursday, July 4, 2019

Chungha Simpan Sesal soal Reuni 'I.O.I'

Jakarta, CNN Indonesia -- Solois dan personel I.O.I, Chungha akhirnya buka suara tentang alasannya bergabung dalam comeback I.O.I tahun ini. Menurutnya, hal itu dilakukannya dengan senang hati. Ia mengaku telah lama menunggu momen ini.

"Saya tidak merasa terpaksa mengikuti reuni ini," katanya dalam acara radio MBC pada Rabu (3/7).


"Saya malah semakin senang karena mereka adalah orang-orang yang dulu promosi grup bersama saya. Sekarang kami sedang bekerja keras untuk berlatih, jadi tolong nantikan kami. Saya tidak bisa memberitahu kalian tentang judul lagunya," kata Chungha lagi.

Dalam kesempatan berbeda, penyanyi 23 tahun ini juga bercerita mengenai comeback I.O.I. "Kalian pasti terkejut. Waktu itu saya belum dapat memberitahu apa-apa jadi kabar (comeback I.O.I) itu adalah sebuah kejutan. Berita comeback kami adalah berita yang sudah saya tunggu-tunggu," lanjutnya.

Chungha mengaku menyesali kenyataan comeback kali ini tak dapat dilakukan dalam formasi lengkap, lantaran kesibukan dua personel lain, Somi dan Yeonjung.

"Sayangnya, amat sayang disayangkan, kami akan kembali hanya bersembilan. Saya pikir ini adalah kesempatan yang sangat jarang, bahkan membutuhkan kerja keras hanya untuk mengumpulkan 11 orang. Banyak proses yang harus dilalui untuk membuat comeback ini memungkinkan. Saya bertanya-tanya kapan hal seperti ini akan dilakukan lagi, dan saya sangat ingin menepati janji kepada fan kami," ujarnya.


Pelantun hit Gotta Go ini meminta penggemar untuk bersabar menanti kembalinya I.O.I. Ia ingin menunjukkan kemampuannya sebagai penyanyi solo dan juga sebagai bagian dari I.O.I.

"Kami akan menyapa kalian dengan tampilan yang cantik, jadi tolong tunggu sebentar lagi dan semangati kami. Saya juga akan tampil dengan baik sebagai seorang solois dan anggota I.O.I. Jadi tolong berikan saya semangat," kata Chungha.

I.O.I akan kembali menyapa penggemar pada Oktober 2019 mendatang. Rencana untuk comeback grup besutan acara Produce 101 musim pertama ini sebenarnya sudah didiskusikan sejak awal tahun 2019. Prosesnya menjadi sedikit pelik karena tuntutan jadwal masing-masing personel. Diberitakan Newsen pada Senin (1/7), proses penggarapan album mendatang sudah sampai pemotretan album jacket. Manajemen dilaporkan telah menyusun jadwal untuk syuting video klip terbaru.

[Gambas:Video CNN] (taj/rea)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190704160322-227-409175/chungha-simpan-sesal-soal-reuni-ioi/

No comments:

Post a Comment