Pages

Friday, August 31, 2018

BPK Berharap iNews Indonesia Award 2018 Jadi Kebanggaan Bangsa

JAKARTA, iNews.id –Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Moermahadi Soerja Djanegara menyambut baik rencana penyelenggaraan Indonesia Award 2018 oleh stasiun televisi iNews. Indonesia Award dapat menjadi momentum untuk membangkitkan kebangaan pada Indonesia.

Apresiasi tersebut disampaikan Moermahadi saat menerima Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution di kantor BPK, Jumat (31/8/2018). ”Saya percaya iNews telah menjadi televisi yang dipercaya publik Indonesia,” kata Moermahadi.

Selain Syafril, hadir dalam pertemuan ini Director of Sales and Marketing iNews Surya Hadi Winata. Hadi mengenalkan konsep Indonesia Award 2018 sekaligus mengundang Moermahadi untuk hadir dalam penyelenggaraan itu pada November mendatang.

"iNews mengundang Bapak untuk hadir pada acara award kita, namanya Indonesia Award 2018. Tidak ada televisi lain yang mengadakan award," ujar Hadi.

BACA JUGA: MPR dan DPD Dukung Penyelenggaraan iNews Indonesia Award 2018

Hadi menuturkan, Indonesia Award 2018 merupakan event pemberian penghargaan dari iNews kepada lembaga pemerintahan/pemerintah daerah atau tokoj yang dinilai berprestasi serta menginspirasi bangsa.

Bertindak menjadi juri yakni Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Menteri PPN/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Bambang Brodjonegoro, serta pemimpin redaksi di MNC Media.

Indonesia Award 2018 mengusung tema "Indonesia Bangga". "Ini kedua kalinya diselenggarakan. Tahun lalu ada Ridwan Kamil (wali kota Bandung saat itu)dan Deddy Mizwar (wakil gubernur Jawa Barat) hadir," ujarnya.

Moermahadi mendukung penuh acara itu sekaligus berharap iNews Indonesia Award 2018 dapat menjadi kebanggaan bagi Indonesia. Namun, dirinya meminta maaf tidak dapat hadir karena pada saat bersamaan berlangsung pertemuan BPK di seluruh dunia di Rusia. Namun dia memastikan akan ada perwakilan BPK yang hadir di acara mendatang.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/news/read/232853/bpk-berharap-inews-indonesia-award-2018-jadi-kebanggaan-bangsa

No comments:

Post a Comment