Pages

Thursday, August 30, 2018

Jusuf Kalla Diserbu Pengunjung di Asian Fest

Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla [JK] diserbu warga saat mengunjungi Asian Fest di kompleks Gelora Bung Karno yang jadi venue Asian Games 2018.

Suasana di Asian Fest memang selalu ramai dan dipadati oleh pengunjung setiap harinya. Setelah pada pukul 17.45 maskot-maskot Asian Games, yaitu Bhin Bhin, Atung, dan Kaka melakukan parade, barulah warga menyadari Jusuf Kalla juga hadir dan menyaksikan parade tersebut.

Warga pun berebut mencari kesempatan untuk berfoto bersama JK. Saat JK hendak menuju mobil, ia juga sempat memberikan kesempatan berfoto bersama kepada seorang warga yang mengaku sudah menunggu lama untuk bisa berfoto bersama JK.


Politikus senior Partai Golkar itu sendiri mengaku sangat senang dengan keriuhan yang terjadi di Asian Fest selama berlangsungnya Asian Games.
Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto saat menghadiri pertandingan cabor pencak silat di Asian Games 2018. (Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto saat menghadiri pertandingan cabor pencak silat di Asian Games 2018. (Foto: CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
"Ini bagus sekali. Warga terlihat antusias," ucap JK kepada media. JK menilai Indonesia telah menunjukkan diri sebagai tuan rumah yang baik untuk gelaran Asian Games 2018.

"Indonesia terbilang telah sukses, baik dari persiapan venue, penyelenggaraan, dan juga prestasi."

"Saya banyak menonton langsung pertandingan Asian Games ini," tutur JK.

Indonesia saat ini ada di posisi keempat dengan cararan 30 emas, 22 perak, dan 37 perunggu. Indonesia telah melampaui target yang diusung sebelum Asian Games digelar. (bac/nva)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20180830190214-178-326304/jusuf-kalla-diserbu-pengunjung-di-asian-fest/

No comments:

Post a Comment