Pages

Friday, August 31, 2018

PKB: Yusuf Mansur Bisa sebagai Pengarah atau Jurkam Jokowi-Maruf

JAKARTA, iNews.id - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyambut baik pernyataan bakal cawapres Maruf Amin terkait masuknya Ustaz Yusuf Mansur masuk dalam tim kampanye nasional. Bergabungnya Yusuf Mansur menambah kekuatan tim kampanye Jokowi-Maruf Amin.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB Abdul Kadir Karding mengatakan, Ustaz Yusuf Mansur merupakan tokoh muda yang menjadi panutan umat. Selain itu Yusuf Mansur memiliki popularitas yang tinggi.

“Tentu kita bersyukur, alhamdulillah tim kita tambah energi,” ujar Karding di Gedung DPR, Jakarta, Jumat, (31/8/2018).

BACA JUGA:

Ditanya soal Tim Kampanye Jokowi, Maruf Amin: Yusuf Mansur Ikut

Prabowo Minta Bentuk Koalisi dan Tim Pemenangan Tingkat Daerah

Dia mengaku belum mengetahui pasti posisi apa yang tepat untuk Yusuf Mansur di tim kampanye. Menurutnya, banyak posisi yang bisa ditawarkan.

"Bisa saja beliau sebagai salah satu pengarah atau sebagai jurkam atau melekat langsung ke Maruf atau model-model relawan. Jadi terserah pilihan beliau nyamannya di mana,” ucapnya.

Sebelumnya Yusuf Mansur mendatangi rumah Maruf Amin di Koja, Jakarta Utara, Kamis (30/8/2018) sore. Kedatangannya untuk bersilaturahmi sejak Maruf Amin pulang dari tanah suci menunaikan ibadah haji.

Menurutnya, dalam pertemuan tertutup dengan Maruf Amin sempat membahas persoalan ekonomi dan keumatan. Namun, dia tidak mengungkapkan kehadiran dirinya terkait tim kampanye nasional Jokowi-Maruf Amin.

"Selama ini baik Jokowi maupun Maruf Amin malah menyuruh saya untuk melayani umat," kata Yusuf Mansur.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/news/read/232473/pkb-yusuf-mansur-bisa-sebagai-pengarah-atau-jurkam-jokowi-maruf

No comments:

Post a Comment