Pages

Saturday, September 1, 2018

Cawapres Ma'ruf Amin Sambangi Kediaman Hary Tanoesoedibjo

JAKARTA, iNews.id – Calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam kunjungan tersebut Ma'ruf datang didampingi keluarganya.

Kedatangan ketua umum nonaktif Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu disambut hangat oleh Hary yang mengenakan batik berwarna coklat.  “Saya senang sekali bertemu dengan Pak Hary Tanoe untuk pertama, saya menyampaikan terima kasih Perindo, salah satu partai yang mendukung saya cawapres dan banyak membantu tim nasional pemenangan,” ungkap Ma’ruf, Sabtu (1/9/2018).

Pertemuan kedua tokoh nasional itu berlangsung penuh kehangatan. Tampak sesekali mereka tertawa di sela-sela diskusi.


“Saya hari ini berbahagia bertemu beliau (Hary). Kita harapkan gerakan pemenangan lebih efektif lagi,” tutur Ma'ruf.

Sementara, Hary mengaku dia merasa terhomat atas kunjungan Ma'ruf di kediamannya. “Saya merasa sangat terhormat. Beliau tokoh yang sangat disegani, juga cawapres, datang ke rumah, bersilaturahmi, berdiskusi,” tutur HT.

Dalam pertemuan tersebut, Hary mengatakan Perindo akan bergerak maksimal memenangkan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. “Tentu kami bertekad bulat untuk memenangkan pasangan Pak Jokowi dan Pak KH Ma'ruf Amin dalam rangka Pemilu 2019 nanti,” ujarnya.

Menurut dia, persiapan pemenangan Jokowi–Ma’ruf berlangsung matang, bahkan sudah dibentuk tim sukses (timses) yang di dalamnya Partai Perindo berbagi tugas dengan partai-partai lain di dalam koalisi.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/news/read/233653/cawapres-ma-ruf-amin-sambangi-kediaman-hary-tanoesoedibjo

No comments:

Post a Comment