Pages

Wednesday, September 26, 2018

Fotonya Viral, Pria Penyiksa dan Pembunuh Sadis Kanguru Diburu Polisi

SYDNEY, iNews.id - Kepolisian Australia Barat memburu tiga pria pelaku penyiksaan dan pembunuhan kanguru. Kasus pembunuhan hewan khas benua Australia itu menjadi perhatian setelah polisi menangkap pria pembunuh burung emu dengan cara sadis.

Wajah dan identitas tiga tersangka sudah disebar oleh kepolisian. Mereka diduga terlibat dalam dua insiden penyiksaan dan pembunuhan kanguru pada Mei dan Juni, dikutip dari AFP, Rabu (26/9/2018).

Foto-foto aksi mereka beredar di dunia maya dan menjadi viral. Tak pelak perlakuan sadis mereka memicu kemarahan warganet.

Di salah satu foto tampak seorang lelaki mengacungkan ring besi yang digunakan di jari untuk menganiaya. Masih di foto itu, pria lain dengan wajah diblur juga mengenakan senjata yang sama.

Pencarian pelaku penyiksaan dan pembunuhan kanguru ini merupakan imbas penangkapan aksi sadistis
terhadap burung emo.

Video yang digambarkan sebagai aksi kekejaman mengerikan oleh beberapa kelompok perlindungan hewan itu menunjukkan seorang pria menabrak belasan burung menggunakan mobilnya. Dia tertawa setiap kali mengenai unggas yang mirip dengan burung unta itu.

Pelaku berusia 20 tahun ditangkap di Victoria pada Jumat malam pekan lalu. Dia akan menghadapi sejumlah dakwaan terkait kekejaman terhadap hewan.

Editor : Anton Suhartono

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/news/read/260317/fotonya-viral-pria-penyiksa-dan-pembunuh-sadis-kanguru-diburu-polisi

No comments:

Post a Comment