Pages

Tuesday, September 25, 2018

Ibu Ini Simpan Mayat Bayinya di Loker Sewaan Selama 5 Tahun

TOKYO, iNews.id - Polisi di Tokyo, Jepang, menangkap perempuan paruh baya Emiri Suzaki lantaran menyimpan mayat bayinya di loker sewaan.

Bayinya meninggal usai dilahirkan, namun tak dimakamkan oleh perempuan berusia 49 tahun itu.

"Pelaku meninggalkan dan menelantarkan mayat bayi dalam loker," kata juru bicara kepolisian Tokyo, dikutip dari AFP, Selasa (25/9/2018).

Mayat bayi dimasukkan ke dalam plastik hitam lalu ditinggalkan selama empat sampai lima tahun di loker sewaan dekat Stasiun Uguisudani.

Media lokal melaporkan, kasus ini terungkap setelah Suzaki menyerahkan diri ke kantor polisi di Arakawa, Senin (24/9/2018). Kepada penyidik, Suzaki menyerakan diri karena diusir dari tempat tinggalnya. Tak disebutkan apakah alasan perempuan pengangguran itu diusir terkait dengan kasus ini atau tidak.

"Saya panik karena tidak bisa melahirkan bayi dalam kondisi hidup. Saya menyimpannya sebisa mungkin, karena tidak tega membuangnya," kata dia, sebagaimana dilaporkan Kyodo.

Suzaki sengaja meninggalkan kunci di loker dengan harapan ada orang yang mengambil mayat bayi tersebut lalu memakamkannya.

Polisi masih menyelidiki apakah bayi itu sengaja ditelantarkan Suzaki saat masih hidup atau sudah dalam kondisi meninggal saat ditinggalkan di loker.

Editor : Anton Suhartono

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/news/read/258961/ibu-ini-simpan-mayat-bayinya-di-loker-sewaan-selama-5-tahun

No comments:

Post a Comment