Pages

Tuesday, September 25, 2018

Inter Milan Kalahkan Fiorentina, Icardi Khawatirkan Pertahanan Timnya

MILAN, iNews.id - Inter Milan menang 2-1 atas Fiorentina pada lanjutan Serie A di Stadio Giuseppe Meazza, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB. Walau menang, pemain Inter Mauro Icardi merasa permainan timnya tak memuaskan.

Fiorentina sering mengancam pertahanan Inter, walau mereka beberapa kali gagal memanfaatkan peluang dengan baik. Keadaan itu membuat Icardi sedikit khawatir dengan pertahanan I Nerazzurri yang dinilainya rapuh.

“Kami memberikan Fiorentina terlalu banyak ruang dan beberapa serangan balik mereka cukup berbahaya. Kami punya pemain yang mampu mencetak gol, tetapi harus membenahi pertahanan,” kata Icardi dikutip Sky Sports.

Sejak pertandingan dimulai, Fiorentina lebih banyak menguasai bola. Tetapi, penyelesaian yang tidak optimal membuat mereka kesulitan memecah kebuntuan.

Inter Milan justru memimpin terlebih dulu di menit ke-45. Pemain Fiorentina Vitor Hugo terbukti melakukan handball di dalam kotak penalti. Wasit pun menghadiahkan tendangan penalti kepada Inter, dan Icardi yang menjadi eksekutor melaksanakan tugasnya dengan baik.
Pada babak kedua, Fiorentina memaksa Inter melakukan kesalahan dan skor menjadi  imbang 1-1. Bek Nerazzuri Milan Skriniar yang berusaha menghalau tendangan Federico Chiesa justru memasukkan bola ke gawang timnya sendiri pada menit ke-53.

Keadaan tersebut membuat Inter terus berusaha untuk mencari celah untuk kembali memimpin. Baru pada menit ke-77, Danilo D'Ambrosio mencetak gol kemenangan Inter setelah memanfaatkan umpan dari Icardi. Keunggulan itu bertahan hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan tersebut membawa Inter menduduki posisi kelima klasemen sementara dengan poin 10. Jumlah tersebut sama dengan Fiorentina yang masih berada di posisi ke-4.
 
SUSUNAN PEMAIN
INTER MILAN (4-2-3-1)

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Asamoah, D’Ambrosio; Brozovic, Vecino (Balde 68); Nainggolan, Perisic, Candreva (Politano 58); Icardi
Pelatih: Luciano Spalleti

FIORENTINA (4-3-3)
Lafont; Hugo, Pezzella, Biraghi, Milenkovic; Veretout, Fernandes (Gerson 64), Benassi (Vlahovic 84); Simeone (Pjaca 55), Mirallas, Chiesa
Pelatih: Stefano Pioli

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/sport/read/259509/inter-milan-kalahkan-fiorentina-icardi-khawatirkan-pertahanan-timnya

No comments:

Post a Comment