Pages

Wednesday, September 26, 2018

Real Madrid Konfirmasi Operasi Usus Buntu Isco Berjalan Lancar

MADRID, iNews.id – Gelandang Real Madrid Isco Alarcon telah rampung menjalani operasi usus buntu di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja, Madrid, Rabu (26/9/2018) waktu setempat. Berita tersebut diwartakan langsung situs resmi Madrid di Twitter.

Isco mulai mengalami nyeri pada perutnya saat berlatih, Selasa, (25/9/2018). Setelah diperiksa tim medis Madrid, pemain 26 tahun itu divonis radang usus buntu akut dan langsung diseret ke meja operasi.

Kubu Los Blancos mengonfirmasi kalau operasi sang pemain berjalan lancar. Namun, Isco masih terbaring lemah di ruang perawatan dan belum mampu bergabung dengan Sergio Ramos dkk. Dia juga diprediksi harus absen selama satu bulan untuk memulihkan bekas operasi.

“Pemain kami, Isco, berhasil dioperasi. Operasi tersebut dilakukan langsung tim medis Madrid. Pemulihannya akan terus dikaji,” cuit Madrid.

Selama masa pemulihan, Isco diprediksi absen dalam enam pertandingan Madrid termasuk saat bertemu Atletico Madrid di La Liga, Senin (30/9/2018). Mantan pemain Malaga itu tampaknya baru kembali bisa merumput saat Los Blancos bertemu Barcelona, 28 Oktober mendatang.

Editor : Achmad Syukron Fadillah

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/sport/read/260337/real-madrid-konfirmasi-operasi-usus-buntu-isco-berjalan-lancar

No comments:

Post a Comment