Pages

Thursday, July 4, 2019

Pria 78 Tahun Meninggal Usai Nonton 'Annabelle Comes Home'

Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang pria tua ditemukan meninggal di dalam bioskop di Pattaya, Thailand setelah pemutaran film horor "Annabelle Comes Home" pada Rabu (3/7) kemarin. 


Menurut laporan kepolisian Pattaya, pria tersebut diketahui bernama Bernard Wilfred Channing (78) dan merupakan warga negara Inggris. 


Seperti dikutip dari thestar, Channing ditemukan meninggal di dalam sebuah bioskop di pusat perbelanjaan Pattaya Selatan, Tambon Nong Prue, di daerah Chon Buri's Bang Lamung. 
Film 'Annabelle: Comes Home'. (Dok. Warner Bros Pictures via imdb.com)


Ketika berada di dalam bioskop, Channing duduk di sebelah penonton asal Thailand lainnya. Namun tak ada yang menyadari bahwa Channing telah meninggal hingga lampu bioskop kembali dinyalakan. Petugas bioskop mengatakan Channing datang sendirian dan membeli sebuah tiket hanya untuk dirinya. 

Jasad Channing langsung dibawa ke Rumah Sakit Bang Lamung untuk diautopsi. Kedutaan Inggris di Thailand juga sudah berkoordinasi perihal meninggalnya Channing kepada pihak keluarga.

[Gambas:Video CNN]

(ajw/dea)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnnindonesia.com/internasional/20190704180059-106-409191/pria-78-tahun-meninggal-usai-nonton-annabelle-comes-home/

No comments:

Post a Comment