Pages

Tuesday, September 25, 2018

Atletico Madrid Taklukkan Huesca, Simeone Puji Performa Tim Asuhannya

MADRID, iNews.id - Atletico Madrid sukses mengalahkan Huesca 3-0 pada lanjutan La Liga di Wanda Metropolitano, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB. Pelatih Atletico Diego Simeone mengakui timnya bermain begitu apik di pertandingan ini.

Pelatih berkebangsaan Arentina itu harus merotasi pemainya akibat jadwal padat yang dijalani Los Rojiblancos. Laga ini merupakan yang ketiga bagi Atletico dalam sepekan dalam sepekan. Sebelumnya, mereka menang 2-1 atas Monaco pada Liga Champions, Rabu (19/9/2018) serta membekuk Getafe 2-0, Sabtu (22/9/2018). Simeone melihat timnya selalu bermain bagus, meski dengan waku yang berdekatan.

“Kami semakin bagus di tiap pertandingan. Kami tampil baik melawan Monaco dan lebih bagus saat menghadapi Getafe. Pemainan mengesankan di babak pertama membuat kami bisa menyimpan tenaga,” kata Simeone kepada AFP.

Atletico tampil agresif di babak pertama, dan memimpin sejak menit ke-16. Antoine Griezmann membuka keran gol Los Colchoneros dengan tendangan first time setelah menerima umpan silang dari Diego Costa.

Tak lama kemudian, Atletico menggandakan keunggulan di menit ke-29. Thomas Partey yang bebas tanpa penjagaan mencetak gol usai mendapat umpan pendek dari Angel Correa. Tendangan keras Partey membuat Kiper Huesca Axel Werner tak berkutik.

Pada menit ke-33, Atletico menambah pundi-pundi gol untuk memastikan kemenangan. Koke mencetak gol setelah Werner membuat kesalahan. Gol sempat dianulir oleh wasit akibat offside, namun kemudian disahkan setelah melihat Video Assistant Referee (VAR).

Atletico menurunkan intensitas permainan di babak kedua. Mereka lebih banyak bertahan untuk mengamankan tiga poin. Akibat tempo permainan yang lambat, peluang yang tercipta minim di babak tersebut hingga pertandingan berakhir.

SUSUNAN PEMAIN
ATLETICO MADRID (4-4-2)

Oblak; Felipe Luis, Godin, Gimenez (Lucas Hernandez 39), Munoz; Lemar, Koke, Thomas, Correa; Griezmann (Kalinic 53), Diego Costa (Martins 65)
Pelatih: Diego Simeone

HUESCA (4-4-2)
Werner; Miramon, Etxeita, Semedo, Luisinho (Akapo 69); Gallar, Melero, Musto, Ferreiro; Cucho Hernandez (Nunez 46), Longo (Avila 56)
Pelatih: Leo Franco

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/sport/read/259513/atletico-madrid-taklukkan-huesca-simeone-puji-performa-tim-asuhannya

No comments:

Post a Comment