Pages

Friday, September 28, 2018

Koalisi Jokowi-Ma'ruf Nilai Jumlah Tim Kampanye Prabowo-Sandi Sedikit

JAKARTA, iNews.id - Jumlah 5.279 Tim Kampanye Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin dinilai wajar. Jumlah Tim Kampanye sebanyak itu merupakan salah satu bentuk keterbukaan koalisi Jokowi Ma'ruf Amin.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto mengatakan, sebagian besar dalam tim kampanye karena seluruh kader sembilan partai politik (parpol) koalisi pendukung menjadi juru kampanye (jurkam).

"Sehingga begitu banyak tokoh yang bergabung ke dalam pelaksana kampanye dan itu merupakan sikap keterbukaan kami. Bahwa kami tidak ingin kampanye dengan identitas yang tidak jelas, semua dipertanggungjawabkan dan disiapkan dengan baik," ujar Hasto di Media Center Jokowi-Ma'ruf Amin, Jakarta, Jumat (28/9/2018).

BACA JUGA:

PKB Nilai Yenny Pantas Jadi Wakil Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf

Kemenpan RB dan Lembaga terkait Tanda Tangani MoU Seleksi CPNS 2018

Sebaliknya, dia mengkritik jumlah tim kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno yang dinilainya terlalu sedikit. Menurutnya, jumlah 94 orang tim kampanye Prabowo-Sandi tidak cukup karena kepemimpinan yang menggambarkan kekuatan merupakan ciri-ciri dari kegotongroyongan.

"Kami bukan kekuatan yang dimodali oleh orang per orang, karena capres cawapresnya, tapi kami kekuatan gorong royong di mana partisipasi warga itu menjadi ciri yang utama dari kampanye Jokowi-Ma'ruf," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/news/read/262561/koalisi-jokowi-ma-ruf-nilai-jumlah-tim-kampanye-prabowo-sandi-sedikit

No comments:

Post a Comment